Elton John Ajak Fans Jadi Saksi di Pernikahanya

Elton John menikahi pasangan gay-nya, David Furnish, di rumahnya di Old Windsor, London, Inggris, Minggu (21/12/2014) waktu setempat. Elton pun mengundang para penggemarnya jadi saksi pernikahan mereka.

"Silakan bergabung dengan kamiDavidFurnish Minggu ini dan saya akan posting momen spesial dari hari besar kami. #ShareTheLove #EltonJohn #DavidFurnish'," bunyi caption foto yang diunggah Elton di Instagramnya.


Elton dan David berkenalan pada tahun 1993. Setelah 11 tahun berhubungan, mereka akhirnya memutuskan melegalkan hubungan sesama jenis pada Maret 2014 lalu.

Sementara sebelumnya, juru bicara penyanyi mengkonfirmasi berita majalah People, Furnish sebelumnya mengisyaratkan pernikahan sesama jenis kepada jurnal Las Vegas Review. Demikian seperti dilansir dari Dailymail.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Elton John Ajak Fans Jadi Saksi di Pernikahanya ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 21 Desember 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Elton John Ajak Fans Jadi Saksi di Pernikahanya
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi