Opening BlackBerry Classic disiarkan langsung

BlackBerry akan menyiarkan secara langsung (live) peluncuran BlackBerry Classic terbaru pada hari Rabu, 17 Desember 2014 pukul 22.00 WIB.

Perilisan smartphone BlackBerry Classic ini akan diselenggarakan di tiga negara secara bersamaan yaitu Amerika serikat, Singapura, dan Jerman.

Jika Anda ingin menyaksikan perhelatan ini dan menjadi salah satu yang pertama melihat kehadiran BlackBerry Classic, maka Anda bisa menyaksikan melalui http://live.blackberry.events.

BlackBerry Classic nantinya kembali mengusung alat navigasi berupa Trackpad. Tombol khas BlackBerry seperti 'Send', End', 'Menu', dan 'Back' juga bakal kembali dihadirkan. BlackBerry pun menambahkan keypad QWERTY miliknya di BlackBerry Classic. Bedanya, keypad smartphone ini dapat berfungsi sebagai trackpad dan mampu menampilkan keyboard virtual pada layar.

Untuk bocoran spesifikasinya, BlackBerry Classic dikabarkan akan mengusung layar berukuran 3,5 inci. prosesor Snapdragon S4 1,5 GHz, serta RAM 2GB. Sayangnya masih belum diketahui berapa kapasitas baterai yang bakal digunakannya.

Terkait kapan kehadiran BlackBerry Classic di pasar global termasuk Indonesia, kemungkinan smartphone ini bakal mulai beredar di pasaran pada Januari 2015 mendatang.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Opening BlackBerry Classic disiarkan langsung ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 16 Desember 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Opening BlackBerry Classic disiarkan langsung
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi