Presiden Jokowi masuk daftar pemimpin dunia rupawan

Situs humor hottestheadofstate.com membuat daftar unik. Yakni sebuah peringkat pemimpin dunia berparas paling menawan hingga yang dianggap tak menarik minat lawan jenis. Ukurannya mulai dari kecantikan atau ketampanan, karisma, hingga badan yang seksi.

Dari daftar yang dikutip merdeka.com, Sabtu (20/12), Presiden Joko Widodo berada di urutan 38. Dibanding beberapa pemimpin negara maju, posisi RI-1 yang kerap menyebut dirinya sendiri 'bertampang ndeso' itu jauh lebih tinggi.

Presiden Rusia Vladimir Putin serta Presiden AS Barack Obama cuma tujuh tingkat di atas Jokowi. Putin dinilai kalah ganteng dibanding wakilnya, Dmitry Medvedev.

Lebih parah adalah Presiden China Xi Jinping, secara mengejutkan kegantengannya dianggap kurang sehingga terperosok ke posisi 184.

Nasib apes juga diperoleh Kanselir Jerman Angela Merkel. Walau Majalah Forbes menobatkannya sebagai wanita paling berpengaruh dunia, dari ukuran tampang, cuma masuk posisi 132.

Entah dengan maksud menyindir atau apa, situs humor ini menempatkan penguasa Korea Utara, Kim Jong-un yang masih muda, di dasar klasemen yakni urutan 202.

Lalu siapa memang yang berada di posisi pertama? Ternyata Perdana Menteri Denmark Helle Thorning-Schimdt dinobatkan sebagai pemimpin dunia paling menawan.

Thorning sempat jadi buah bibir gara-gara asyik mengajak Presiden AS Barack Obama dan Perdana Menteri Inggris David Cameron selfie waktu melayat mendiang Nelson Mandela. Istri Obama, Michelle, sampai terlihat berang dengan kelakuan suaminya.

Menyusul di urutan kedua adalah Raja Bhutan Jigme Khesar yang masih belia. Wajah sang raja memang lebih mirip bintang pop Korea Selatan. Dan di posisi tiga, ada Presiden Meksiko Enrique Pena Nieto yang di negaranya juga digilai ibu-ibu.

Salah satu penulis situs itu, yang memakai nama samaran JD Dobson, memaparkan tujuan daftar tersebut. Selain memang untuk lucu-lucuan, dia dan timnya punya misi mulia. Apa itu?

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Presiden Jokowi masuk daftar pemimpin dunia rupawan ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 20 Desember 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Presiden Jokowi masuk daftar pemimpin dunia rupawan
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi