Perampok Bank Kewalahan Bawa Uang Rp 3,5 M

Pelaku perampokan sebuah bank di Tiongkok berhasil dilumpuhkan timah panas oleh polisi setempat. Dalam aksi penangkapan, petugas tidak mengalami kesulitan sebab perampok itu tidak bisa leluasa akibat beban uang rampokan yang terlalu berat. 

Menurut laporan Daily Mail, Kamis (4/12) perampok itu kewalahan membawa uang hasil rampokan senilai Rp 3,5 miliar. Selain itu, ia hanya mengendarai sepeda motor dan beroperasi seorang diri. 

Dalam rekaman sebuah kamera CCTV terlihat perampok yang tidak disebutkan identitasnya itu berjalan terseok-seok sambil menyeret buntalan besar berisi uang hasil rampokan seberat 82,5 kilogram. 

"Saya benci melakukan ini. Bagaimana mungkin saya bisa berbuat seperti ini. Saya akan memperlakukan orang tua dan istri dengan amat baik selepas penjara nanti," ujar rampok ngenes itu pada petugas.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Perampok Bank Kewalahan Bawa Uang Rp 3,5 M ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 11 Desember 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Perampok Bank Kewalahan Bawa Uang Rp 3,5 M
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi