Samsung Galaxy S6 Pakai layar lengkung dan body tipis

Belakangan ini, semakin banyak rumor yang mengarah tentang smartphone terbaru Samsung di tahun depan, apa lagi kalau bukan galaxy S6. Rumor sebelumnya mengatakan bahwa perangkat tersebut bakal hadir dalam versi Edge, mirip Galaxy Note Edge dengan layar lengkung.

Nah, kali ini rumor terbaru mengatakan bahwa nantinya Samsung Galaxy S6 nantinya tidak hanya mengusung layar lengkung, namun juga body yang lebih tipis dari sebelumnya, seperti yang dikutip dari Cellphones (11/12).

Sementara itu, untuk spesifikasinya sendiri, Samsung Galaxy S6 ini bakal hadir di pasaran dengan mengusung layar QHD 5,5inci, RAM 3GB, memori internal 32GB, kamera belakang 20MP, kamera depan 5 MP, serta didukung dengan sistem operasi Android 5.0 Lollipop.

Sedangkan untuk peluncurannya sendiri, kemungkinan Samsung Galaxy S6 sudah bisa dibeli di bulan Maret atau April 2015.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Samsung Galaxy S6 Pakai layar lengkung dan body tipis ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 12 Desember 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Samsung Galaxy S6 Pakai layar lengkung dan body tipis
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi