MU buat De Gea Jadi Kiper Terkaya dunia

Manchester United bakal menawarkan kontrak yang akan membuat David de Gea menjadi kiper terkaya di dunia, menurut laporan yang diturunkan oleh media Inggris, The Sun.

Disebutkan bahwa kontrak lima tahun dengan nilai mencapai 36 juta poundsterling akan disodorkan oleh United pada De Gea. Hal tersebut dipercaya tidak hanya bakal membuat De Gea jadi kiper terkaya saat ini, namun juga di sepanjang sejarah.

The Sun menyebut bahwa United tak akan ragu untuk menawarkan kontrak dengan nilai begitu besar, lantaran mereka takut pemainnya itu bakal pindah ke Real Madrid, mengingat kontrak De Gea saat ini hanya tinggal menyisakan 18 bulan saja.

Dengan menawarkan kontrak bernilai fantastis untuk De Gea, United berharap bisa mengikat sang kiper untuk waktu yang cukup lama di Old Trafford. 

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel MU buat De Gea Jadi Kiper Terkaya dunia ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 12 Desember 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan MU buat De Gea Jadi Kiper Terkaya dunia
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi