Suami Kepergok Selingkuh Lalu Bugil di Parkiran

Seorang istri di Tiongkok menangkap basah suaminya sedang berselingkuh di tempat parkir sebuah pusat perbelanjaan. Parahnya lagi, sang suami bermain asmara dengan adik kandungnya. 

Perempuan bernama Ting Su itu mengikuti mobil suaminya, Cheng dan si adik dengan menggunakan pelacak sinyal handphone. Setelah beberapa lama, mobil Cheng akhirnya berhenti di tempat parkir. 

Di sanalah Ting Su memergoki suaminya dalam keadaan bugil dengan sang adik. Kontan saja perempuan 29 tahun dengan 2 orang anak ini berang. ia meminta suami dan adiknya keluar mobil dalam keadaan bugil. Dalam keadaan emosi, Ting mengemudikan mobil itu dan meninggalkan suami serta adiknya tanpa balutan busana. 

Kejadian memalukan itu menjadi pusat perhatian pengunjung. "Kejadian itu sangat lucu. Banyak orang yang mengeluarkan ponsel mereka untuk merekam kejadian tersebut", kata You Meng, salah seorang pengunjung yang berada di tempat parkir. 

Pria itu memukul kaca mobil agar dibiarkan masuk. Tapi, istrinya langsung tancap gas meninggalkan mereka berdua, ungkap pria 33 tahun itu. Saat ini Ting telah mengajukan gugatan cerai. Ia mencium gelagat perselingkuhan suami dan sang adik sejak ia melahirkan bayi kembar.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Suami Kepergok Selingkuh Lalu Bugil di Parkiran ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 19 Desember 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Suami Kepergok Selingkuh Lalu Bugil di Parkiran
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi