Cameron Diaz - Benji Madden segera menikah

Rumor pertunangan Cameron Diaz dan Benji Madden memang sudah beredar sejak bulan November lalu. Namun, hingga kini pasangan ini tak mau bersuara tentang kebenaran kabar ini. Kini, justru kembali terdengar sebuah kabar baru yang tak kalah mengejutkan.
Seperti yang dilansir Daily Mail, pasangan ini dikabarkan akan segera menikah dalam waktu dekat. Tahun 2015 yang sudah di depan mata inilah yang akan dipilih keduanya menjadi momen penting untuk menggelar acara sakral mereka.

Hal ini sendiri diungkapkan oleh salah seorang sumber kepada Us Weekly. Di sanalah sumber tersebut mengungkapkan jika Cameron dan Benji benar-benar sudah yakin dengan hubungan mereka yang baru berjalan selama tujuh bulan lamanya.

"Cameron tak pernah merasa sebahagia ini sebelumnya. Dia menemukan seseorang yang merasa beruntung telah memilikinya. Pria lain memperlakukannya dengan sangat buruk, namun Benji rela melakukan apa saja untuknya. Cameron benar-benar sedang jatuh cinta," tutur salah seorang sumber.

Padahal Cameron dikenal sebagai salah satu wanita yang tak peduli dengan status pernikahan dan bahkan tak ingin memiliki anak. Namun, hanya Benji lah yang akhirnya mampu menaklukkan hatinya dan ingin segera meminangnya.

Meski belum diketahui kebenarannya, pasangan ini semakin terlihat mesra dari hari ke hari. Menurut rumor yang beredar, Cameron dan Benji akan segera mengucap janji suci pernikahan di awal tahun 2015 mendatang.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cameron Diaz - Benji Madden segera menikah ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 23 Desember 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Cameron Diaz - Benji Madden segera menikah
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi