Istri Syamsul Jadi Pembantu di Tahanan Polres Medan

Kekejaman pasangan suami-istri Syamsul dan Randika, yang menganiaya hingga membunuh pembantu rumah tangga (PRT) membuat para penghuni Rumah Tahanan Polisi (RTP) Polres Medan kesal.

Kekesalan para tahanan pun ditunjukkan dengan membuat Randika, jadi "pembantu" mereka di RTP Polres Medan.

"Kena karma dia sekarang. Apa yang dilakukannya kepada pembantunya, kami lakukan sama di sel tahanan ini. Biar tahu rasa dia," ujar seorang tahanan wanita di Blok A RTP Polresta Medan, Sabtu (13/12/2014).

Ia mengaku, para tahanan menyuruh Randika untuk mengepel serta membersihkan sel yang dihuninya. "Kami suruh dia bersihkan sel. Sempat pura - pura sakit dia, untuk menghindari kerjaan yang kami suruh," lanjutnya.

Sementara Kepala Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Polresta Medan, AKP S Nainggolan membenarkan bahwa tersangka Randika sempat dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Medan lantaran penyakit gulanya naik.

"Penyakit gulanya naik dan sempat dirawat dirumah sakit, kini tersangka sudah di sel tahanan lagi," tutur Nainggolan.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Istri Syamsul Jadi Pembantu di Tahanan Polres Medan ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 14 Desember 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Istri Syamsul Jadi Pembantu di Tahanan Polres Medan
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi