Inilah Mobil Kesayangan Elvis Prasley

Para penggemar pasti tahu bahwa Elvis Prasley sangat menyukai mobil Cadillac 1955 Series 60 berwarna pink-putih. Mobil tersebut juga sempat muncul dalam lagu "Baby, Let’s Play House".

Tak ayal, mobil itu menjadi salah satu kendaraan milik sang Raja Rock and Roll’s paling populer yang pernah diketahui. Tapi jangan salah, muncul di lagu bukan berarti Cadillac 1955 Series 60 itu menjadi satu-satunya mobil pilihan Elvis. Ada lagi yang lain yakni Cadillac Seville 1976.

Sebenarnya Elvis membeli, menyetir, lalu menjual banyak Cadillac, tapi varian Seville ini yang paling lama digunakannya untuk aktivitas sehari-hari.

Perpaduan warna vintage marun-silver masih menutup sempurna bodi mobil sampai saat ini. Grill-nya ditutup dengan warna glossy dari bahan chrome. Bagian interiornya juga kinclong dengan warna silver dominan. Demikian seperti diberitakan Autoevolution, Rabu (17/12/2014).

Mobil Cadillac Series 6K dengan empat pintu, mesin 5,7 liter V8 bertenaga 183 HP, torsi 373 Nm, bobot 1,9 ton, transmisi tiga percepatan slush box, itu memang bukan mobil cepat, namun ini tunggangan mewah.

Seville 1976 milik Elvis itu kini dipamerkan di National Motor Museum di Brockenhurst, Hampshire, Inggris.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Inilah Mobil Kesayangan Elvis Prasley ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 17 Desember 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Inilah Mobil Kesayangan Elvis Prasley
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi