Cara Mudah Sembunyikan data di Smartphone Android!

Apakah Anda mempunyai data di dalam smartphone Android yang tidak ingin dilihat oleh orang lain? Anda beruntung, karena kali ini merdeka.com akan mengulas cara paling sederhana untuk menyembunyikan data-data tersebut.

Langkah pertama harus dilakukan adalah mengakses aplikasi berkas atau 'File Explorer' yang ada di smartphone. Nah, bila Anda kesulitan menggunakan File Explorer bawaan smartphone, Anda bisa mengunduh File Explorer lain di Google Play Store, seperti ES File Explorer atau Root Explorer(bila smartphone Anda sudah di-root).


Sebelum menyembunyikan file atau folder yang Anda inginkan, sebaiknya terlebih dulu mengatur File Explorer Anda untuk dapat melihat data yang telah disembunyikan. Contohnya, bila Anda menggunakan ES File Explorer, Anda bisa masuk ke menu pengaturan lalu Pengaturan Tampilan, dan memberi tanda centang pada opsi 'Tampilkan file tersembunyi'.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cara Mudah Sembunyikan data di Smartphone Android! ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 21 Desember 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Cara Mudah Sembunyikan data di Smartphone Android!
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi