Vintage Mobil Morris Minor Hanya 3 Pemiliknya Di Dunia


Hanya ada 3 pemilik di dunia ini. Salah satu mobil tertua di dunia berusia hampir 100 tahun, tepatnya 85 tahun. Mobil usia 85 tahun British-built klasik mampu dipacu dengan kecepatan tertinggi 40 mil per jam.
Dibuat  di Oxford pada tahun 1928, motor itu dibeli oleh penggila mobil Jock MacKay pada tahun 1973 seharga £ 270. Kala itu si mobil Moris Minor ini ditinggalkan berkarat di gudang Skotlandia selama 35 tahun. Jock seorang  pengusaha pensiunan menghabiskan sepuluh tahun mengembalikan kendaraan ikonik menggunakan suku cadang asli dan sekarang membawanya ke rally vintage.
Jock, dari desa Scrabster, utara Skotlandia, mengatakan, “Perjalanan saya terbesar adalah perjalanan 1.200 mil putaran dari John O ‘Groats ke Land’ s End. Itu adalah perjalanan yang bergelombang mengambil 12 hari total”. Jock juga mengatakan ia akan menyumbangkan tertua Morris Minor ke museum setelah ia meninggal.
Mobil yang mampu penampung empat penumpang ini memiliki mesin 847cc , bensin tanpa timbal yang modern dan tidak memiliki suspensi modern. Seluruh komponen asli, kecuali untuk piston dan sayap depan. Pada tahun 1983 Jock melacak pemilik asli Kecil Morris dan berhasil dilacak ! Sang pemilik sebelumnya adalah  94 tahun mantan guru Nona Elizabeth Fraser.
Jock mengatakan: “Miss Fraser membeli mobil di Inverness pada tahun 1928, namun dia menemukan jalan saat  itu terlalu berbahaya untuk mengemudi. Moris hanya digunakan untuk pergi ke gereja pada hari Minggu, jadi itu sebagian besar di garasi selama sepuluh tahun pertama hidupnya”.

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Vintage Mobil Morris Minor Hanya 3 Pemiliknya Di Dunia ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 30 Agustus 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Vintage Mobil Morris Minor Hanya 3 Pemiliknya Di Dunia
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi