Katy Perry Tolak Tawaran Juri Idol


Katy Perry, 27, rupanya tidak silau dengan tawaran US$20 juta. 

Uang sebesar itu disodorkan raja reality show Simon Cowell yang menawarinya satu kursi kosong juri di ajang pencarian bakat American Idol.

Alasan yang diberikan pelantun fireworks ini sederhana, ia tidak punya banyak waktu.

Sebuah sumber menyebutkan, pihak produser telah mengejar-ngejar perempuan bernama lahir Katheryn Elizabeth Hudson ini selama berminggu-minggu untuk mendapatkan tanda tangannya.

Sumber itu melanjutkan, harga yang ditawarkan kepada mantan isteri Komedia Russel Brand ini dimulai pada angka US$18 juta untuk kontrak satu musim. Karena ditolak, pihak American Idol menaikkan harga ke angka US$20 juta. Dan, dia tetap kukuh dengan pendiriannya.

"Dia sedang hangat-hangatnya dikejar," ujar sumber itu kepada US Weekly. "Mereka benar-benar menginginkannya."

Sumber terdekat Katy juga menyebutkan, liatnya penolakan Katy Perry kepada tawaran pihak American Idol itu bukan karena mempermasalahkan angka honor.

Katy dikatakan masih belum punya waktu luang untuk menjadi juri American Idol, karena masih memiliki banyak jadwal tur dan seabreg aktivitas lainnya.

Sementara, kata sumber tadi, menjadi juri American Idol membutuhkan waktu yang dikhawatirkannya akan mengganggu karier tarik suaranya.

Namun, sebenarnya penolakan itu tidak terlalu mengherankan. Dia sebelumnya pernah berbicara tentang kemungkinan bergabung dengan kontes itu kepada The Hollywood Reporter, Juli lalu.

"Orang-orang telah mengulurkan tangan kepada saya tentang kemungkinan untuk terlibat (dalam American Idol), dan itu belum benar bagi saya," ucapnya. 


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Katy Perry Tolak Tawaran Juri Idol ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 27 Agustus 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Katy Perry Tolak Tawaran Juri Idol
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi