Festival Rapa Das Bestas Di Spanyol


Festival tahunan Rapa das Bestas festival di Spanyol tidak untuk lelaki berhati lemah, karena keberanian diperlukan untuk pertarungan gulat antara laki-laki dengan kuda. Tradisi 400 tahun yang selalu dilakukan setiap tahunnya diterjemahkan sebagai ‘tanam binatang’, melihat penduduk setempat mencoba untuk menggeluti kuda liar ke tanah, sebelum masa tanam.
Kuda-kuda datang dari pegunungan Galicia, di wilayah barat laut Spanyol, dan ditaklukkan melalui pergulatan. Acara yang paling terkenal adalah festival tiga hari yang diadakan di desa San Lorenzo de Sabucedo, di mana para laki-laki menaklukkan kuda liar tanpa menggunakan alat bantu apapun selain tangan.
Festival ini telah dikutuk oleh kelompok hak hewan, tapi warga setempat membela festival mengatakan itu memberikan kesempatan untuk melihat kebutuhan hewan yang sakit atau terinfeksi oleh parasit.
Dibutuhkan tiga laki-laki (dikenal sebagai ‘aloitadores’) untuk mengelola kuda masing-masing: Orang yang mendapat di punggung kuda; lain yang memegang leher, dan mengambil ekor. Festival ini dimulai pada Sabtu pertama di bulan Juli, dan dimulai dengan misa pagi, sebelum penggembala berangkat pada jam 7 pagi, dan melanjutkan ke hari Senin.

Baik penduduk setempat dan wisatawan diijinkan untuk pergi mencari kuda-kuda dan membawa mereka turun ke desa, meski penduduk setempat hanya diijinkan untuk menjadi aloitadores. Pada hari terakhir kuda yang digiring kembali ke pegunungan, di mana mereka diizinkan untuk berkeliaran dengan bebas untuk sisa tahun.

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Festival Rapa Das Bestas Di Spanyol ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 11 Agustus 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Festival Rapa Das Bestas Di Spanyol
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi