Robert Pattinson Tiduri Dua Bintang Twilight?

Perselingkuhan Kristen Stewart dengan Rupert Sanders cukup mengejutkan. Apalagi, hubungan Kristen dan Robert Pattinson cukup harmonis di permukaan. 

Namun, giliran Robert yang disebut sebenarnya memulai perselingkuhan dengan wanita. Bahkan, Robert disebut berselingkuh dengan banyak wanita selama bertahun-bertahun menjalin hubungan dengan lawan mainnya di Twilight itu. 

Salah satunya yaitu hubungan Robert dengan Megan Fox pada tahun 2009. Saat itu, Robert sedang dekat dengan Kristen. Tapi dia juga disebut main mata dengan Megan yang saat itu belum menikah. 

Bahkan, Robert disebut telah meniduri Nikki Reed yang merupakan bintang Twilight. Hubungan Robert dan Nikki disebut terjadi pada tahun 2008 ketika mereka syuting Twilight. Tak hanya itu, Robert juga disebut sudah meniduri Ashley Green yang juga bintang Twilight dan masih banyak wanita lain. Demikian dikutip dari Gossip.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Robert Pattinson Tiduri Dua Bintang Twilight? ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 15 Agustus 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Robert Pattinson Tiduri Dua Bintang Twilight?
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi