McLaren X-1 Concept Sudah Terjual


Mobil super McLaren X-1 Concept yang dipamerkan di ajang Pebble Beach Concours d’Elegance 2012, sudah ada pemiliknya. Seorang kolektor yang identitasnya dirahasiakan, membeli mobil konsep tersebut.
 
Produsen mobil yang berbasis di Inggris mengatakan, McLaren X-1 Concept terinspirasi oleh mobil klasik seperti SM Citroen, Vega Facel atau Mercedes-Benz 540K, tapi desainnya juga diambil dari Museum Guggenheim atau dari bentuk sebuag piano.
 
McLaren tidak mengumumkan siapa kolektor tersebut atau berapa banyak uang yang harus dibayarkan buat membawa pulang supercar ini. Yang pasti, pria kaya tersebut menjadi satu-satunya pemilik McLaren X-1 Concept ini karena hanya dibuat satu unit.
 
McLaren X-1 Concept menggunakan platform yang sama dengan McLaren MP4-12C, juga dengan mesin yang sama. Body X-1 terbuat dari serat karbon dengan menggunakan beberapa elemen khusus untuk mobil ini, seperti veleg atau lampu.
 
Fitur lain yang unik untuk mobil modern adalah roda belakang yang ditutupi oleh panel. Tidak ada rincian lain soal mesin atau perfoema X-1 Concept ini, tapi diprediksi tidak akan jauh berbeda dengan MP4-12C.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel McLaren X-1 Concept Sudah Terjual ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 26 Agustus 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan McLaren X-1 Concept Sudah Terjual
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi