Susana Werner Interisti Sejati

Penjaga gawang Julio Cesar segera bergabung ke Queens Park Rangers dalam waktu dekat. Kenyataan itu ternyata membuat sang istri, Susana Werner, gundah-gulana.

Werner ternyata sedih akan berpisah dengan kehidupannya di Milan, khususnya untuk Interisti.Ia lantas curhat di akun Twitter pribadinya, Selasa (28/8/2012).

"Aku selalu memiliki hubungan yang indah dengan semua orang di Italia. Aku mencintai Inter dengan sepenuh hati. Inter adalah bagian dari diriku, mungkin lebih dari setengahnya," tulis Werner.

"Tapi, aku adalah istri Julio dan harus menghormatinya. Julio merupakan suami idamanku," lanjut mantan pacar Ronaldo Luiz Nazario de Lima itu.

"Sensasi yang aku rasakan sekarang aneh. Aku ingin menangis seperti bayi dan tidak tahu kenapa. Aku membaca banyak surat. Interisti selalu luar biasa bagiku," ucapnya.

Terakhir, Werner yang sudah memberikan dua anak untuk Cesar, memberikan apresiasi tertingginya kepada para fans "I Nerazzurri".

"Aku ingin mengucapkan terima kasih. Tapi, aku pasti tak bisa menahan kesedihan ini. Aku tidak bisa mengucapkan selamat tinggal. Aku mencintai kalian, Interisti! Inter akan selalu di hatiku karena memang aku menyukainya. Banyak kenangan yang mereka berikan untukku," pungkas Werner.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Susana Werner Interisti Sejati ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 29 Agustus 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Susana Werner Interisti Sejati
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi