Awas Ada Selebriti Palsu di NY!!!

Mahasiswa Brett Cohen mencoba eksperiment selama 15 menit dengan pura-pura menjadi selebriti di jalanan untuk mencoba menjadikan dirinya sebagai eksperimen pada  daya tarik sosial di public mengenai selebriti. Dengan menghabiskan tiga jam di New York Times Square mengambil tiga ratus gambar dengan anggota masyarakat yang percaya bahwa ia adalah seorang aktor terkenal atau penyanyi terkenal.

Dimulai luar studio NBC di Rockefeller Center pada 27 Juli, SUNY New Paltz mahasiswa Brett Cohen meninggalkan gedung Rock ’30 terkenal ‘didampingi dua pengawal, tiga dan empat juru kamera fotografer. Menurut rencana, yang atur oleh Cohen dan temannya, Edward Strum, 23, para fotografer dan anggota rombongan akan mulai berbicara tentang ‘Brett Cohen’ berada di dalam studio NBC, untuk menciptakan kehebohan di kalangan orang yang lewat. “Ini adalah eksperimen sosial,” kata Cohen kepada ABC News.


“Ini menegaskan teori tentang bagaimana budaya kita begitu terobsesi dengan selebriti dan ketenaran.”
Ketika ditanya pada beberapa orang apakah tahu Brett Cohen, satu orang mengatakan telah mendengar single barunya yang menurutnya cukup baik. Seorang pria lain yakin bahwa Cohen akan menjadi ‘selebriti terkenal berikutnya’.
“Saya pikir dia sangat baik, saya pikir dia akan menjadi luar biasa, saya pikir dia punya masa depan yang besar dalam bisnis film,” kata pria itu antusias.
Kalau saja mereka tahu sesungguhnya siapa Brett Cohen

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Awas Ada Selebriti Palsu di NY!!! ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 28 Agustus 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Awas Ada Selebriti Palsu di NY!!!
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi