Mitsubishi Outlander Sport LE Hanya 200 Unit

Pabrikan Mitsubishi menawarkan pilihan lain kepada konsumen Malaysia dengan meluncurkan ASX Euro. SUV yang dikenal dengan nama Outlander Sport di Tanah Air ini mendapat sentuhan baru yang membuat tampilannya kian menarik.

Di negeri Jiran, Mitsubishi ASX edisi terbatas ini hanya tersedia 200 unit dengan pilihan 2 pilihan warna menarik seperti titanium grey dan white pearl. Sementara harga yang ditawarkan mencapai 145.452 ringgit atau sekira Rp 378 juta. Demikian seperti dilansir Inautonews, Kamis (16/8/2012).

Pada eksterior, model ini sedikit berbeda dengan varian standarnya. Model terbatas ini mendapat panoramic roof yang membuat tampilannya terkesan mewah. Selain itu terdapat pula rear diffuser dan spoiler belakang yang lebih besar. Tampilan luar kian ciamik berkat velg palang lima.

Sementara tambahan di ruang kabin, Mitsubishi melengkapi lingkar kemudi dengan kontrol audio. Terdapat pula 8 pilihan pengaturan jok elektrik yang pengemudi semakin nyaman untuk berkendara. Lalu tersemat pula fitur terkini seperti wiper otomatis saat hujan, sensor lampu dan anti gores di pijakan kaki (scuff plate).

Di sektor entertainment, ada beberapa tambahan fitur seperti Bluetooth, konektor iPod dan sistem navigasi yang terintegrasi pada layar head unit 2DIN.

Tidak ada yang berubah di sektor mesin. Mitsubishi ASX tetap menggunakan jantung pacu 2.0 liter yang dikawinkan dengan sistem transmisi enam percepatan otomatis yang sanggup memproduksi tenaga hingga 150 PS.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Mitsubishi Outlander Sport LE Hanya 200 Unit ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 17 Agustus 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Mitsubishi Outlander Sport LE Hanya 200 Unit
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi