Galliani Segera ke Madrid

AC Milan masih belum menyerah untuk mendatangkan Kaka ke San Siro. Untuk segera merealisasikan transfer ini, Adriano Galliani akan segera terbang menuju Madrid.

Sepanjang bursa transfer musim panas ini, Kaka kerap dikabarkan akan kembali ke Milan. Tapi negosiasi antara Milan dan Real Madrid belum juga menemui titik temu.

Milan ingin memboyong Kaka dengan status pinjaman dan opsi pembelian di akhir musim. Sementara Madrid hanya tertarik untuk menjual gelandang asal Brasil itu.

Selain perbedaan itu, niat Milan untuk mendatangkan Kaka juga terganjal harga dan gaji si pemain yang mahal. Hal itu sempat membuat Galliani menyatakan menyerah dalam mengejar Kaka.

Tapi kali ini Milan dikabarkan siap mengajukan tawaran baru untuk Kaka. Untuk itu, Galliani akan segera ke Madrid untuk membahas transfer pesepakbola 30 tahun itu.

"Saya akan terbang ke Madrid dalam beberapa hari ke depan dan kami akan melihat apa yang terjadi," ujar Galliani kepada Sky Sport Italia.

Kaka sendiri sudah tak mendapat tempat di skuat Real Madrid setelah Jose Mourinho menyatakan bahwa tak ada ruang bagi mantan pemain Milan itu. Mourinho dikabarkan memberi batas waktu hingga hari Rabu untuk segera menyelesaikan transfer Kaka.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Galliani Segera ke Madrid ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 26 Agustus 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Galliani Segera ke Madrid
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi