Alkitab Milik Elvis Presley Akan Dilelang

Sebuah Alkitab yang pernah dimiliki Elvis Presley akan dilelang di Greater Manchester bulan depan dan diperkirakan terjual seharga 20.000 poundsterling.

Alkitab tersebut didapat Presley dari keluarganya, Paman Vester dan Bibi Clettes, saat Natal pertamanya di Graceland pada 1957.

Dalam Alkitab tersebut terdapat catatan tambahan yang ditulis sendiri oleh Elvis. Satu catatan yang dia tulis adalah, "Menilai seseorang dari sifat terburuknya seperti menilai kekuatan laut dari satu ombak."

Alkitab bersampul kulit dengan tulisan timbul bernuansa emas itu adalah salah satu dari sekitar 100 barang Elvis yang akan dilelang di Omega Auctions di Stockport pada 8 September. Demikian seperti dikutip dari BBC.Beragam koleksi itu akan dijual untuk para kolektor barang-barang Elvis, sekaligus menandai perayaan 35 tahun wafatnya "The King".

Petugas lelang Paul Fairweather mengatakan, "Dengan banyaknya koleksi memorabilia yang sebelumnya tidak pernah dilihat ini, kami menanti tingginya minat para penggemar Elvis dan para kolektor dari penjuru dunia,"

Presley memulai kariernya di Memphis, Tennessee, pada 1954. Dia meninggal pada 16 Agustus 1977 di usia 42 tahun.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Alkitab Milik Elvis Presley Akan Dilelang ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 17 Agustus 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Alkitab Milik Elvis Presley Akan Dilelang
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi