Javi Martinez Tak Pantas Dihargai Mahal

Stefan Effenberg mengkritik keras usaha Bayern Munich untuk mendatangkan Javi Martinez dengan harga selangit. Jika pun akhirnya Martinez pindah ke Bayern, ia harus membuktikan jika pantas dihargai 40 juta euro.

Martinez saat ini diberitakan tinggal selangkah lagi bergabung dengan Bayern setelah klub raksasa Jerman itu menyetujui banderol harga yang diberikan Athletic Bilbao.

Boleh dibilang ini sebagai buah dari usaha keras Bayern yang tak berhenti mengejar gelandang 23 tahun itu di musim panas ini. Apalagi nantinya Martinez akan datang ke Allianz Arena dengan harga yang tak murah.

Namun, kebijakan klub tersebut mendapat kritik keras dari eks kapten mereka, Effenberg, yang menilai Martinez tak sepantasnya dihargai mahal oleh Bayern. Meskipun bersinar di level klub, namun Martinez bukan-lah siapa-siapa di timnas Spanyol, negara yang baru saja meraih gelar di tiga turnamen mayor terakhir.

"Sedikit membuatku terkejut ketika Bayern ngotot sekali mengejar dirinya. Dia bahkan bukan pemain reguler di timnas Spanyol. Benar dia memenangi Piala Dunia dan Piala Eropa, tapi dia hanya bermain selama 25 menit di Piala Eropa 2012," keluh Effenberg seperti dilansir ESPN Star.

"Jelas dia bukan pemain besar seperti Andres Iniesta dan Xavi. Karena itulah saya mempertanyakan akah ia pantas dihargai setinggi itu," sambungnya.

Lebih lanjut Effenberg pun mewanti-wanti Martinez untuk bisa segera membuktikan kemampuannya sebagai salah satu gelandang berkualitas jika ia nantinya sudah berkostum Bayern.

"Saya berharap dia bisa tampil sangat baik di Bayern, menjadi salah satu bintang di Bundesliga dan membantu tim memenangi liga," paparnya.

"Meskipun ini mengundang risiko besar tapi saya bertanya pada diri sendiri apakah ia pantas dihargai semahal itu meskipun saya berpikir itu bukan masalahnya," tuntas Effenberg.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Javi Martinez Tak Pantas Dihargai Mahal ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 24 Agustus 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Javi Martinez Tak Pantas Dihargai Mahal
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi