Robin Van Persie Resmi ke Manchester United!!!

Arsenal resmi melepas penyerang andalannya, Robin Van Persie ke Manchester United, Rabu (15/8/2012). Namun, "The Gunners" tak menyebutkan nilai kontrak dan transfer pemain asal Belanda tersebut. 

"Arsenal memastikan telah mencapai kesepakatan untuk transfer Robin van Persie ke Manchester United," demikian pernyataan Arsenal dalam situs resmi klub

"Van Persie menuju Manchester pada Rabu untuk menegosiasikan kontrak pribadinya dan menyelesaikan tes medis untuk kepindahannya," lanjut pernyataan tersebut. 

Kepastian ini akhirnya menyudahi spekulasi ke mana Van Persie berlabuh sejak beberapa bulan lalu. Kontrak pemain  berusia 29 tahun itu berakhir Juni 2013 dan sudah menyatakan tak akan memperpanjang kontrak. 

Van Persie bergabung bersama Arsenal sejak didatangkan pada 2004 lalu dari Feyernoord. Bersama skuad asuhan Arsene Wenger itu, ia sudah menorehkan 96 gol dari total 194 penampilannya.


sumber


Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Robin Van Persie Resmi ke Manchester United!!! ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 16 Agustus 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Robin Van Persie Resmi ke Manchester United!!!
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi