Ibu Kim Kardashian Perfect Bitch Sesungguhnya

Istilah buah jatuh tak jauh dari pohon tampaknya paling tepat dilayangkan pada Kim Kardashian dan ibundanya, Kris Jenner. Betapa tidak, keduanya merupakan wanita yang bila dikategorikan pelacur adalah sangat sempurna.

Seorang sumber mengungkapkan kepada suratkabar Daily Star, "Kris mengatakan kepada Kim untuk mendapatkan pegangan, mengatakan tidak ada wanita yang harus disebut seperti istilah 'Pelacur Sempurna'."

Sekadar diketahui, Kanye West menyebut kekasihnya, Kim Kardashian, sebagaiperfect bitch (pelacur sempurna). Itu bukan hinaan, namun sanjungan karena bintang Keeping Up with the Kardashians itu memang seksi.

Kanye baru membuat lagu "Perfect Bitch", yang diakuinya terinspirasi dari sang kekasih, Kim Kardashian. Lagu itu pertama kali diputar di klub New York's Dream Downtown, Jumat 3 Agustus lalu. Namun banyak yang bertanya-tanya, untuk siapa lagu itu ditunjukan.

"Aku menulis lagu "Perfect Bitch" tentang Kim," tulis Kanye di Twitternya.

Lirik lagu itu memang begitu nyata menuju kepada Kim. Di beberapa lirik, Kanye menyebutkan seorang wanita cantik dan seksi yang memiliki bokong nakal.

Membuat lagu tentang Kim, bukan kali ini saja dilakukan Kanye. Sebelumnya, Kanye membuat lagu yang mengungkapkan perasaan cintanya kepada Kim, "Way Too Cold". Padahal saat itu Kim masih menjadi istri pebasket Kris Humphries.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ibu Kim Kardashian Perfect Bitch Sesungguhnya ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 14 Agustus 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ibu Kim Kardashian Perfect Bitch Sesungguhnya
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi