Biaya Pernikahan Nunung Capai Rp 1 Miliar

Komedian Nunung tak mau setengah-setengah merayakan pernikahannya dengan Iyan Sambiran pada 30 Agustus nanti di kediamannya di Jalan Pajajaran 1 No 7 Kampung Sumber, Solo, Jawa Tengah. Menurut Nunik, adik kandung Nunung, total biaya pesta pernikahan mencapai Rp 1 miliar. 

"Kurang lebih keluar biaya satu miliar, karena uang segitu kita gunakan untuk menghibur masyarakat Solo," tutur Nunik saat dihubungi lewat telepon, Senin (27/8/2012). 

Biaya tersebut termasuk mengadakan wayang semalam suntuk dengan dalang  Ki H Manteb Soedharsono. Satu hari sebelum pernikahan, Nunung akan menggelar upacara adat, midodareni, dan pengajian bersama anak yatim. 

"Tanggal 29 Agustus pagi kita akan menggelar midodareni dan pengajian anak yatim dan ibu-ibu, dan malamnya kita akan melakukan dekorasi aja. Nanti tanggal 30 Agustus pada pukul 11 akan dilangsungkan ijab kabul pernikahan," paparnya. 

Pada hari pernikahan akan hadir pula Wali Kota Solo Joko Widodo, tokoh politik Agum Gumelar, serta pemain Srimulat dan Opera Van Java. "Yang menjadi saksinya pakde, kakak ibu. Nanti juga akan hadir Pak Jokowi, Pak Agum Gumelar, dan seluruh personel OVJ, Srimulat, dan kawan-kawan dari Jawa Timur," tutup Nunik.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Biaya Pernikahan Nunung Capai Rp 1 Miliar ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 28 Agustus 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Biaya Pernikahan Nunung Capai Rp 1 Miliar
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi