Betapa Berharganya Diri Anda ....

Suatu hari, seorang motivator terkenal membuka seminarnya dengan cara unik. Sambil memegang uang pecahan US $ 100, ia bertanya kepada hadirin, “Siapa yang mau uang ini?”
Tampak banyak tangan diacungkan, pertanda banyak yang minat.


"Saya akan berikan uang ini kepada salah satu dari Anda sekalian, tapi sebelumnya perkenankanlah saya melakukan ini” Ia berdiri mendekati hadirin. Uang itu diremas-remas dengan tangannya sampai berlipat-lipat.

Lalu bertanya lagi, “Siapa yang masih mau uang ini?” Jumlah tangan yang teracung tak berkurang.

“Baiklah” jawabnya, "apa jadinya bila saya melakukan ini?” ujarnya sambil menjatuhkan uang ke lantai dan menginjak-injaknya dengan sepatunya. Meski masih utuh, kini uang itu jadi amat kotor dan tak mulus lagi.

“Nah, sekarang masih ada yang menginginkannya?” Tangan-tangan yang mengacung masih tetap banyak.

“Hadirin sekalian, kita baru saja mendapatkan sebuah pelajaran yang sangat berharga. Tak peduli apapun yang saya lakukan dengan uang ini, kita semua masih menginginkannya karena walaupun kotor tetap tidak menurunkan nilainya $ 100.

Seperti di dalam kehidupan, sering kali kita jatuh kedalam kesalahan, menjadi kotor karena dosa-dosa oleh keputusan yang telah kita perbuat. Kita memperlakukan diri kita seolah-olah tidak berharga. Tapi tak peduli akan apapun yang terjadi, kita tidak akan pernah kehilangan nilai yang sebenarnya di mata TUHAN.. .... Bagi TUHAN, kotor maupun bersih, nilai kehidupan kita masih sesuatu yang tak ternilai dihadapan-NYA.

TUHAN memberkati kita semua!


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Betapa Berharganya Diri Anda .... ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 23 Agustus 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Betapa Berharganya Diri Anda ....
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi