Segera, Jaguar F-Type Versi Produksi


Jaguar baru saja mengumumkan bahwa versi produksi dari mobil sport F-Type akan hadir secara perdana di Paris Motor Show 2012, September mendatang.
 
Setelah memulai unjuk gigi sebagai prototipe di Goodwood Festival of Speed 2012, produsen mobil berbasis Inggris berencana untuk menempatkan F-Type dalam versi produksi.
 
"Pengenalan F-Type di Paris akan menandai langkah Jaguar kembali ke pasar mobil sport. Segmen sport adalah sejarah dari Jaguar," kata direktur global Jaguar, Adrian Hallmark.
 
Jaguar F-Type akan mencari konsumen baru, seperti Land Rover yang melansir Range Rover Evoque yang ditujukan untuk khalayak muda.
 
"Model ini akan menjadi mobil concquest dan menarik bagi khalayak muda. F-Type ditujukan buat pelanggan baru, dan Jaguar akan melakukan cara yang sama seperti Range Rover Evoque," kata sumber Jaguar.
 
Jaguar F-Type akan menjadi pesaing langsung Porsche 911, dengan harga 55.000 Poundsterling. Detail lebih lanjut tentang versi produksi dari F-Type akan diumumkan bulan depan.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Segera, Jaguar F-Type Versi Produksi ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 23 Agustus 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Segera, Jaguar F-Type Versi Produksi
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi