Pemain Rp 107 M Mendarat di Stamford Bridge


Setelah memboyongCesar Azpilicueta, Chelsea kembali mendapatkan pemain anyar. Kali ini, "The Blues" mendapatkan Victor Moses dari Wigan Athletic.

Sebagaimana dilaporkan The Telegraph, Chelsea harus menggelontorkan sembilan juta poundsterling atau sekitar Rp 107 miliar untuk pemain berusia 21 tahun itu.

Moses menjadi pemain baru kelima "The Blues" pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya tim besutan Roberto di Matteo tersebut berhasil mendatangkan Eden Hazard, Marko Marin, Oscar, dan Azpilicueta.

Di Chelsea, Moses akan bersaing memperebutkan tempat utama bersama Fernando Torres dan Daniel Sturridge. Salah satu kelebihan Moses adalah mampu bermain sebagai penyerang sayap dalam strategi tiga striker, seperti yang diperankannya di Wigan.

Moses merupakan binaan akademi Crystal Palace. Dia menandai debutnya pada 2007. Pada Januari 2010, penyerang asal Nigeria tersebut hijrah ke Wigan. Total, dia telah bermain 74 laga bersama "The Latics".

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Pemain Rp 107 M Mendarat di Stamford Bridge ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 25 Agustus 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Pemain Rp 107 M Mendarat di Stamford Bridge
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi