5 Pemain Berpotensi Pindah Klub

Bursa transfer musim dingin masih tiga bulan lagi, tapi rumor panas tentang para pemain sudah berlangsung. Bahkan para pemain bintang berpotensi bakal berganti kostum mulai akhir Januari mendatang.
 
Disitat dari artikel Bleacher Report, Rabu (3/10/2012) ada tujuh pemain bintang yang akan pindah ke klub di bursa transfer musim dingin mendatang. Jadi siapa saja yang bakal hengkang, berikut kelima pemain yang berpotensi pindah klub:
 
1. Marouane Fellaini

Pemain internasional Belgia itu tampil mengesankan bersama Everton awal musim ini. Bahkan dia membawa Merseyside Biru bertengger di posisi kedua klasemen sementara Premier League, di bawah Chelsea.
 
Tapi Fellaini justru menginginkan untuk hengkang, di saat timnya sedang mengalami masa-masa indah. Beberapa klub besar juga siap menampungnya, seperti Chelsea yang telah menyiapkan 25 juta pounds untuk pemain berambut kribo itu.
 
“Saya baru memulai musim kelima saya di Everton, ini akan menjadi yang pertama dan terakhir. Pada januari atau di akhir musim ini saya akan mencari klub lain,” ucap Fellaini.
 
2. Frank Lampard


Usia yang sudah berkepala tiga, membuat Frank Lampard jarang diturunkan sebagai starter oleh pelatih Chelsea, Roberto Di Matteo. Hal itu juga bisa menjadi alasan, bahwa bursa transfer musim dingin ini, Lampard bakal meninggalkan Stamford Bridge.
 
Benua Amerika, tepatnya Major League Soccer bakal menjadi pelabuhan Lampard berikutnya. LA Galaxy menjadi tim yang bakal menjadi target utama Lampard, asalkan dia bisa memiliki kesempatan bermain lebih banyak di usianya yang tak lagi muda.
 
3. Theo Walcott


Tinggal semusim lagi sayap Arsenal, Theo Walcott menjadi pemain The Gunners. Namun, hingga masuk bulan keempatnya musim ini, Walcott belum menunjukkan gelagat ingin memperpanjang kontraknya dengan The Gunners.
 
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger pun geram dengan sikap Walcott yang enggan menandatangani perpanjangan kontrak. Tak jarang Wenger membangku cadangkan mantan pemain Southampton itu dan lebih memilih striker anyar Olivier Giroud.
 
Dua raksasa Premier League, Manchester City dan Liverpool dikabarkan bakal memanfaatkan situasi disharmonis antara Walcott dan Arsenal, untuk menawarkan sebuah proposal Januari nanti.
 
4. Ricardo Kaka


Dalam empat musim bersama Real Madrid, Ricardo Kaka hanya membuat 49 penampilan di La Liga. Catatan ini membuat Kaka resah dan ingin kembali bersama klub lamanya, AC Milan.
 
Playmaker 30 tahun itu juga jarang dimainkan sebagai starter oleh entrenador (pelatih) Jose Mourinho. Apalagi kedatangan Luka Modric dari Tottenham Hotspur membuat besarnya peluang Kaka hengkang dari Santiago Bernabeu.
 
Selain Milan, ada beberapa klub lainnya yang juga ingin mendapatkan jasa Kaka. Sebut saja klub raksasa Rusia, Anzhi Makhachkala, klub Turki, Galatasaray, dan Santos dari Brasil. Tapi sayangnya, meski jarang memainkan Kaka, pihak Madrid enggan untuk menjual mantan pemain Sao Paulo itu.
 
5. Luis Nani


Winger Manchester United, Luis Nani tampaknya bakal segera pindah klub pada bursa transfer Januari nanti. Setelah melewati pekan-pekan menyesakkan bersama Setan Merah.
 
Bahkan ada laporan dari The Examiner yang mengatakan Nani bakal menjadi alat barter United, demi mendapatkan gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder. Selain itu, Nani juga tengah dikaitkan dengan jawara Serie A, Juventus, serta klub asal Rusia, Zenit St. Petersburg.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 5 Pemain Berpotensi Pindah Klub ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 06 Oktober 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan 5 Pemain Berpotensi Pindah Klub
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi