Christian Sugiono Ikhlaskan Uang Rp 1 M

Pada 22 Mei 2012, Christian Sugiono melaporkan mantan manajernya, Rommy Fahmi, ke Polda Metro Jaya atas dugaan penggelapan uang. Namun, laporan tersebut resmi dicabut sejak tiga minggu lalu karena Rommy meninggal dunia.

"Kasusnya berhenti karena tiga minggu lalu, yang sudah dijadikan tersangka, almarhum meninggal. Kami mengambil berkas tersebut, oleh pelapor (Christian)," terang Sandy Arifin, SH, kuasa hukum Christian, ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (8/10/2012).

Christian mengaku sudah mengikhlaskan uangnya yang diduga digelapkan dan tidak kembali. "Kasusnya dihentikan. Total keseluruhannya Rp 2 M untuk semua korban. Aku sendiri 50 persennya, ya Rp 1 M," jelas Christian.

Menjadi pelapor, Christian tidak sendirian. Beberapa artis lainnya yang ikut melaporkan, antara lain, Rio Dewanto, Yasmine Wildblood, dan Ringgo Agus Rachman. Suami Titi Kamal itu melanjutkan bahwa semua pelapor telah ikhlas dan datang ketika terlapor dimakamkan.

"Kami maafin. Keluarga (terlapor) juga minta maaf. Sama keluarga sudah beres. Ini bukan kesalahan siapa-siapa. Almarhum punya penyakit di dalam sana. Kami datang ke pemakaman kok waktu itu," ujar Christian.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Christian Sugiono Ikhlaskan Uang Rp 1 M ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 09 Oktober 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Christian Sugiono Ikhlaskan Uang Rp 1 M
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi