Hujan Laba-Laba Gemparkan Warga Brazil [VIDEO]


hujan besar dan petir bersahut-sahutan mungkin sudah biasa sobat rasakan. Tapi yang terjadi di Brazil ini sungguh langka, dimana ratusan laba-laba dilaporkan telah menghujani pemukiman penduduk di Santo Antonio da Platina, Brazil.


Menyaksikan video Youtube yang diunggah oleh pria bernama Erick Reis (20), tentu akan membuat bulu kuduk sobat merinding. Rekaman itu menunjukan ratusan laba-laba berukuran besar tergantung di tiang listrik dan permukaan tinggi lainnya. Yang mengejutkan lagi, koloni laba-laba itu berhasil membentuk sarang laba-laba raksasa yang membentang di langit.
Menurut laporan berita G1 di Brazil, ratusan laba-laba itu diketahui berjenis Anelosimus Eximus, merupakan laba-laba “sosial” yang dikenal karena hidup berkoloni dalam jumlah besar. Laba-laba yang dapat ditemukan di Amerika Selatan ini bekerja sama secara sosial untuk menjerat mangsanya.
Melansir dari tntmagazine.com, dari 39.000 spesies laba-laba yang dikenal manusia, hanya 20 dari mereka yang diyakini bekerja sama untuk membangun sebuah sarang raksasa.
Jadi secara biologis, fenomena ini memang terbilang ‘normal’. Tapi setelah menyaksikan jaring laba-laba yang begitu besar itu, sobat mungkin bertanya-tanya, mangsa seperti apa yang hendak mereka jebak ya?




Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Hujan Laba-Laba Gemparkan Warga Brazil [VIDEO] ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 16 Februari 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Hujan Laba-Laba Gemparkan Warga Brazil [VIDEO]
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi