5 Sepatu Pesepakbola Dunia


Sepatu adalah salah satu elemen penting di dalam sepakbola. Karena tidak hanya membutuhkan kekuatan fisik dan teknik yang baik, para pesepakbola pun harus senyaman mungkin dalam melaksanakan tugasnya, khususnya saat berlari. Maka dari itu para produsen alat olahraga saat ini berlomba-lomba dalam membuat sepatu berteknologi tinggi yang dapat meningkatkan performa permain. Dan, hasilnya akan berimbas pada penjualan produk mereka. Berikut uniknya.com merangkum beberapa pemain sepakbola dengan sepatu andalannya :

1. Lionel Messi – Adidas miCoach adizero F50 Yellow/Black/Green


Sepatu yang dihargai Rp. 2,3 juta ini memiliki “Outsole” ringan dan mencengkram saat menginjak rumput lapangan. Outsole (sol luar) ini juga menyatu dengan bagian atas berbahan sintetis SprintSkin dengan teknologi adiLite dan SprintWeb yang dapat memudahkan pesepakbola untuk mengontrol pergerakan bola. Teknologi miCoach yang terdapat di dalam sepatu ini dapat memantau kecepatan lari dan fisik penggunanya. Sepatu yang dipakai oleh pemain Barcelona ini termasuk salah satu sepatu sepakbola paling ringan di dunia dengab berat 165 gram. Tak heran jika Leo Messi bisa berakselerasi dan bergerak sangan lincah dilapanngan kan?

2. Cristiano Ronaldo – Nike Mercurial Vapor IX Fireberry


Nike kembali merilis produk sepatu terbarunya ini pada tanggal 17 Januari 2013. Sepatu ini memiliki teknologi terbaru bernama All Condition Control (ACC) yang dapat mempermudah dalam mengontrol bola pada cuaca kering  atau basah. Pul pipih ganda pada bagian belakang Outsole dapat membantu pemain dalam tumpuan awal saat berlari dan memungkinkan merubah gerakannya dengan cepat. Selain mempunyai talenta tinggi dalam mengolah si kulit bundar, Ronaldo juga sangat terbantu oleh sepatu ini yang sangat ringan.

3. Sergio “Kun” Aguero – Puma evoSpeed


Coba perhatikan sepatu yang digunakan oleh Kun Aguero? .Ya, Secara mengejutkan pada tanggal 13 September 2011, ia menanda tangani kontrak sebagai Duta Merk dari Puma. Puma evoSpeed ini dapat membantu penggunannya dalam mencapai kecepatan terbaik saat berlari dan bermanuver. Bahan atas berteknologi EverFit yang menggunakan mikrofiber tipis dan lembut serta ringan . Jadi sepatu sangat cocok dipakai oleh Kun Aguero yang terkenal mempunyai kecepatan dan pergerakan yang lincah.

4. John Terry – Umbro GT II Pro


Sepatu keluaran produsen alat olahraga dari Inggris ini mempunyai keunggulan dalam hal desain yang simple dan elegan. Tak hanya itu, sepatu Umbro GT II Pro menggunakan serat mikro dari Jepang yang akan memberikan kelembutan dan kekuatan pada kaki. Sol tunggal yang ringan juga memberikan cengkraman pada rumput dan mengurangi daya tarik sehingga pemain tersebut dapat melompat lebih tinggi. Sepatu ini sangat cocok dipakai John Terry yang harus selalu memenagkan duel bola-bola lambung dari lawan.

5. Antonio Cassano – Diadora DD Eleven GX 14


Satu lagi sepatu yang memiliki teknologi terbaru, Diadora DD Eleven GX 14. Sepatu ini memiliki fitur ventilasi udara yang dapat menjaga kelembaban dan mengeluarkan lumpur sehingga kaki akan selalu kering. Bagian atas berbahan kulit kangguru yang sangat lembut dengan fitur Touch Control yang memudahkan pemain dalam mengontrol bola. Diadora DD Eleven GX 14 mengklaim bahwa solnya anti slip dan sangat elastis. Coba perhatikan ketika Casano bermain bola, dia dapat meliuk-liuk dan mengelabui lawan dengan mudah.

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 5 Sepatu Pesepakbola Dunia ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 18 Februari 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan 5 Sepatu Pesepakbola Dunia
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi