Cafe Es Krim Instan di Amerika [Video]


Menikmati yang dingin-dingin di iCream cafe memang seru, soalnya di sini pengunjung dipersilakan untuk menentukan bahan, toping dan membuat resep es krimnya sendiri. Soal pekerjaan membekukan bahan-bahan tadi, serahkan saja pada mesin pengolah es krim khusus yang dimiliki oleh toko tersebut.
Mesin ini sebenarnya terdiri dari mesin pengaduk makanan biasa yang dimodifikasi dengan ditambahkan alat penyembur nitrogen cair. Dengan suhu nitrogen cair yang sangat ekstrim (−196 °C), pengunjung dapat menikmati es krim kreasi mereka hanya dalam waktu 4 detik! Dan karena proses pembekuannya yang super ekspres tadi, kristal es di dalam es krim juga menjadi lebih kecil sehingga rasa es krimnya terasa lebih lembut dibandingkan es krim yang biasanya kita makan. Hmm… Nyummy!


Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cafe Es Krim Instan di Amerika [Video] ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 27 Februari 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Cafe Es Krim Instan di Amerika [Video]
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi