5 Software untuk Membuat Anak Anda Pintar


Pendidikan usia dini sangat diperlukan untuk anak yang belum memasuki usia sekolah agar mereka mempunyai bekal pendidikan yang cukup ketika pertama kali memasuki dunia pendidikan. Beberapa pendidikan dasar untuk anak seperti menulis, membaca dan menggambar merupakan pelajaran yang dapat kita ajarkan secara pribadi kepada anak. Namun jika Anda kesulitan untuk mengajarkan Anak anda pendidikan dasar, Anda memerlukan beberapa software pintar ini. Software-software ini berisi materi dasar seperti menulis, membaca, menggambar dan berimajinasi. Berikut uniknya.com merangkum 5 Software untuk Membuat Anak Anda Pintar.

1. WordQ
Program ini dapat menyarankan kata-kata kepada siswa yang dapat digunakan untuk berlatih menulis. Selain itu, program ini dapat mengeluarkan beberapa kata-kata yang terdapat beberapa kesalahan sehingga dapat menunut siswa untuk mengkoreksi kata-kata tersebut. Program ini dapat digunakan anak-anak dari segala usia karena mempunyai tingkatan-tingkatan khusus sesuai kemampuan anak.

2. Kurzweil
Program ini menyediakan sarana untuk membaca dan menulis materi yang membantu siswa dalam mengatasi keesulitan dalam membaca dan menulis. Beberapa materi diprogram ini di pindai dan disalin dari beberapa buku program pembelajaran yang terkenal.

3. SpeakQ
Program ini kompatibel dengan pengenalan suara, jadi untuk para siswa yang mempunyai kekurangan fisik atau lambat dalam menulis, bisa menggunakan program ini untuk mendikte apa yang ingin mereka tulis. Secara keseluruhan, kemampuan program ini merupakan teknologi bantu yang sangat baik, namun komputer membutuhkan waktu untuk beradaptasi mengenali suara. Dengan demikian Komputer secara tidak sengaja dapat membuat kesalahan.

4. Kidspiration
Program ini membantu siswa yang mempunyai masalah belajar bahasa, mengatur pikiran mereka, materi dan ide-ide. Dalam program ini terdapat beberapa fitur seperti gambar-gambar, teks, angka dan kata-kata yang digunakan untuk memajukan kosakata, pengenalan kata, pemahaman, penalaran dan masalah keterampilan siswa.

5. Inspiration
Program ini mirip dengan Kidspiration tetapi lebih cocok untuk siswa di tingkat menengah dan senior di bidang pendidikan. Kedua program dapat digunakan oleh remaja, namun Inspiration akan lebih berguna karena mempunyai tingkat kesulitan yang lebih menantang.

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 5 Software untuk Membuat Anak Anda Pintar ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 18 Februari 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan 5 Software untuk Membuat Anak Anda Pintar
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi