Ini Cara Mendidik Anak TK di Siberia


Entah apa maksudnya mereka melakukan ini pada anak didik mereka. Namun yang jelas pengajar TK  nomor 317, kota Krasnoyarsk, Siberia punya cara untuk membuat anak didiknya untuk kebal terhadap virus flu dan demam selama musim dingin. Caranya dengan bertelanjang di luar ruangan pada temperature -15 derajat celcius dan menuangkan air dingin ke tubuh mereka.
Photobucket
Menurut salah satu pendidik Margarita Filimonova mempercayai bahwa  cara ini aman, karena anak-anak hanya diperbolehkan untuk pergi ke luar dalam cuaca dingin setelah selama  tiga tahun dilatih perlahan untuk tahan cuaca dingin dan tes medis. Ini mungkin tampak ekstrim, tapi staf bersikeras cara ini  membuat bugar anak dan meningkatkan kesehatan mereka secara signifikan. TK 317 merupakan TK dengan pendidikan cenderung keras selama 13 tahun terakhir. Karena pendidikannya yang keras menghasilkan beberapa anak yang menjadi juara olimpiade olahraga.
Photobucket
Photobucket
Staf pengajar  di TK 317 Krasnoyarsk menuangkan air dingin kebadan anak-anak  di kamar mandi. Suhu air secara bertahap turun menjadi sekitar -20 derajat, dan hanya kemudian anak-anak diperbolehkan di luar. Hanya mengenakan pakaian dalam mereka berjalan bertelanjang kaki di halaman bersalju dan menuangkan ember air dingin atas tubuh kecil mereka. Prosedur hanya berlangsung beberapa detik, setelah itu pergi ke sauna panas.  Ritual ini dilakukan pada pukul 7:30 pagi, tepat sebelum sarapan, karena dingin dapat meningkatkan nafsu makan anak-anak.
Photobucket
Tidak semua orang tua membiarkan anak-anak mereka mengambil bagian dalam latihan keras ini.  Namun  70% dari anak-anak yang menghadiri TK 317 justru menyenangi ritual pagi mereka, dan meminta untuk pergi ke luar di dingin. Salah satu orang tua mengatakan putrinya belum mendapatkan sakit sekali dalam dua tahun terakhir semenjak ikut ritual pagi di sekolahnya.


Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ini Cara Mendidik Anak TK di Siberia ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 26 Februari 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ini Cara Mendidik Anak TK di Siberia
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi