Fabregas Berniat Pensiun di Azulgrana

Cesc Fabregas menghapus harapan Arsenal untuk bisa merekrut kembali mantan kaptennya itu. Fabregas menyatakan keinginannya untuk tetap di Barcelona sampai ia gantung sepatu.

Pemain tengah Spanyol itu meninggalkan Catalan saat masih berusia 16 tahun dengan bergabung Arsenal. Setelah delapan tahun berkarier di Inggris, Fabregas kembali ke Barca pada musim panas 2011.

Di sisi lain, kiper Victor Valdes justu tidak ingin memperpanjang kontraknya di Camp Nou demi menjadi tantangan di luar negeri. Namun, Fabregas merasa pengalamannya di negeri asing sudah cukup.

"Apa yang diinginkan Victor sekarang aku sudah pernah mengalaminya saat aku masih muda dan itu adalah pengalaman yang fantastis," ucap Fabregas yang diwartakan Sky Sports.

"Tapi sekarang aku sudah kembali dan aku ingin bertahan, jika aku bisa dan aku pantas, selamanya."

Arsene Wenger pernah mengatakan bahwa pintu Arsenal akan selalu terbuka untuk Fabregas apabila mau kembali. Akan tetapi, fokus sang pemain saat ini adalah mengantar Barca menjuarai Liga Champions.

"Bagiku, memenangi Liga Champions dengan Barca akan menjadi mimpi terindah yang bisa aku punya sebagai seorang pesepakbola," sambung Fabregas.

"Pertandingan kami melawan AC Milan adalah yang terpenting di musim ini dan meskipun orang-orang bilang bahwa Milan kini tidak sama dengan musim-musim sebelumnya, laga ini masih akan menjadi sebuah tantangan besar di stadion yang sulit."


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Fabregas Berniat Pensiun di Azulgrana ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 15 Februari 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Fabregas Berniat Pensiun di Azulgrana
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi