Penyanyi Country Mindy McCready Tewas

Penyanyi country asal Amerika Serikat, Mindy McCready, ditemukan tewas di apartemennya, kawasan Cleburne County, Arkansas, Ahad waktu setempat atau Senin (18/2) WIB. Wanita 37 tahun itu diduga bunuh diri akibat depresi dengan menambakkan kepalanya sendiri.

Polisi menemukan jenazah penyanyi bernama lengkap Melinda Gayle McCready itu di depan beranda rumah yang beralamat di 1132 Fox Chase Drive, Heber Springs. Jasad McCready ditemukan di tempat yang sama ketika mantan kekasihnya David Wilson bunuh diri.

Menurut mantan pacarnya, Billy McKnight, McCready mengancam akan bunuh diri awal bulan ini setelah ia kehilangan hak asuh anak-anaknya. McCready juga pernah masuk pusat rehabilitasi, namun entah bagaimana ia dibebaskan sebelum hari kematiannya. Selain pernah menjadi pasangannya, Wilson adalah ayah dari anak sulung McCready.

McCready telah mencoba untuk bunuh diri setidaknya tiga kali sejak tahun 2005. Hingga kini, polisi setempat masih menyelidiki kasus kematian biduanita yang telah menghasilkan lima album sepanjang karir bermusiknya itu. 

Di antara 12 tembangnya yang pernah merajai tangga lagu country AS itu adalah "Ten Thousand Angels" dan "Guys Do It All The Time". 

Mindy tidak hanya pernah sukses menembus tangga lagu country AS tetapi juga Inggris. Menurut BBC, tembangnya berjudul "Oh Romeo" berada di urutan 41 tangga lagu Inggris pada 1998. Mindy meluncurkan album kelimanya berjudul "I'm Still Here" pada 2010.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Penyanyi Country Mindy McCready Tewas ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 19 Februari 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Penyanyi Country Mindy McCready Tewas
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi