Inter Rekrut John Carew

Mantan bomber Valencia, John Carew, dikabarkan Skysport akan segera bergabung bersama Inter Milan dengan kontrak yang berlaku hingga akhir musim ini. I Nerazzurri disebut telah menyiapkan dana sebesar 300.000 euro (sekitar Rp 3,8 miliar) untuk memboyong pemain asal Norwegia itu ke Giuseppe Meazza. 

Salah satu alasan Inter memboyong Carew dikarenakan mengalami krisis pemain di lini depan setelah kehilangan Diego Milito yang mengalami cedera lutut parah dan diperkirakan akan absen hingga akhir musim ini. Carew kini ini berstatus tanpa klub, setelah kontraknya bersama West Ham United berakhir musim lalu.

"Aku siap. Aku merasa baik dan telah bekerja dengan tim ini selama dua pekan terakhir," ujar Carew.

"Aku sudah berkeliling dan beberapa kali pergi ke bioskop, tetapi sekarang aku siap memberikan segalanya untuk Inter. Aku tidak pernah mengharapkan pemanggilan ini, terkadang hidup memang penuh kejutan," tambahnya.

Serie-A sendiri sudah tidak asing lagi bagi Carew. Maklum saja, saat masih berseragam Valencia, penyerang berusia 33 tahun itu sempat dipinjamkan ke AS Roma selama satu musim pada 2003 hingga 2004.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Inter Rekrut John Carew ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 27 Februari 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Inter Rekrut John Carew
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi