Foto Bagaimana Warga Cina Mengangkut Barang


Bisa dibilang foto-foto ini membuktikan betapa kerasnya orang-orang Cina bekerja. Bahkan sampai tidak ingin melewatkan ruang dan waktu sedikitpun hingga mereka rela menyampingkan keselamatan.
Seperti dalam foto yang kami lansir dari Dailymail, terlihat jelas bagaimana banyak orang Cina menumpuk barang hingga nyaris melewati ketinggian badan. Dari kendaraan sepeda, motor, hingga truk semuanya memuat barang hingga nyaris melewati batas maksimal daya muat. Banyak yang tidak memikirkan betapa bahayanya hanya karena mereka tidak ingin membuang waktu, uang dan ruang mengangkut barang-barang tersebut dua kali.
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Akibat paling parah dari aksi kelebihan muatan ini adalah ketika sebuah truk yang kelebihan barang melewati sebuah jembatan yang kemudian runtuh karena tidak dapat menahan beban. Membuat pemerintah setempat mengeluarkan anggaran perbaikan jembatan.
Sekilas walaupun mereka mengangkut barang-barang daur ulang seperti gabus, plastic dan kain bekas yang terlihat ringan, tetap saja ketika ditumpuk setinggi 3x tinggi orang, dan melebar hingga menutup lalu lintas dibelakang  hal ini sangat berbahaya. Entah bagaimana pemerintah setempat menertibkannya. Yang jelas hingga sekarang, kendaraan dengan kelebihan muatan tetap ditemui di kota-kota Cina.

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Foto Bagaimana Warga Cina Mengangkut Barang ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 21 Februari 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Foto Bagaimana Warga Cina Mengangkut Barang
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi