Presiden Barca Inginkan Pemain Madrid

Presiden Barcelona, Sandro Rosell memiliki salah satu keinginan yang dinilai cukup mengejutkan. Rosell ingin mendatangkan salah satu pemain Real Madrid, namun dia tak menyebutkan siapa namanya.
 
Jelas ini merupakan pernyataan yang mengejutkan, pasalnya baik klub milik Rosell dan juga Madrid memiliki rivalitas yang kental di Spanyol. Tapi Rosell mengaku telah mengincarnya sejak lama. Meski namanya tak disebutkan, namun media setempat menyindir dengan nama kiper El Real, Iker Casillas.
 
“Ada satu pemain Real Madrid yang saya sukai sejak bertahun-tahun. Tapi saya tidak ingin mengatakan siapa yang saya maksud, karena saya akan menciptakan sirkus,” ujar Rosell, seperti dilansir Punto, Sabtu (9/2/2013).
 
“Madrid memiliki banyak pemain hebat dan tentu ada satu yang saya ingin datangkan. Apakah itu Iker Casiilas? Saya tidak akan memberikan klunya,” sambung Rosell.
 
Memang pertukaran klub di antara pemain Barca dan Madrid bukan hal yang tabu, mengingat sudah ada Luis Figo dan Ronaldo Luiz da Lima yang pernah membuat transfer fenomenal itu. Namun jika menilik rivalitas kedua klub dalam beberapa tahun belakangan ini, tentu hal itu akan menjadi transfer sensasional Rosell benar-benar mendatangkannya.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Presiden Barca Inginkan Pemain Madrid ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 10 Februari 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Presiden Barca Inginkan Pemain Madrid
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi