Sofia Vergara Tak Menyesal Punya Payudara Besar

Sofia Vergara sangat bersyukur dan bangga dengan tubuh yang dimilikinya saat ini. Karena itulah, dia tak mau menjalani operasi plastik apa pun di bagian tubuhnya.

Di awal kariernya, Sofia sering disarankan banyak orang untuk mengecilkan payudaranya karena dianggap terlalu besar. Namun, nasehat sang ibu membuat Sofia makin teguh menolak jalan operasi itu. 

"Aku berterima kasih kepada Tuhan untuk apa yang Dia berikan untukku dan aku mengambil keuntungan dari itu," ujar Sofia seperti dikutip Hollywood Life, Sabtu (29/9/2012).

"Ibuku berkata, "Tuhan akan menghukummu. Anda tidak bisa memotong payudaramu keluar. Itu hal gila. Semua wanita mempertaruhkan hidup mereka untuk memiliki payudara," tandasnya.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Sofia Vergara Tak Menyesal Punya Payudara Besar ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 02 Oktober 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Sofia Vergara Tak Menyesal Punya Payudara Besar
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi