Gilardino Ingin Kembali Perkuat Gli Azzurri

Alberto Gilardino tampil tajam bersama Bologna di awal musim 2012-2013. Penyerang 30 tahun itu berharap perfoma apiknya itu bisa membawanya kembali mendapatkan tempat di timnas Italia.

Gilardino mencetak gol saat lima kali bermain untuk Bologna. Terakhir, Minggu (30/9/2012) gawang Catania ia bobol sebanyak dua kali.

Gilardino yang sudah lebih dari dua tahun tak mendapat panggilan dari Gli Azzurri, lantas berharap performanya itu bisa menarik minat pelatih timnas, Cesare Prandelli, agar memilihnya untuk mengisi lini depan Italia. Terakhir kali ia menjadi mengenakan seragam timnas adalah saat menjadi anggota timnas Italia di Piala Dunia 2010

"Saya ingin memberikan kemampuan terbaik untuk klub ini dan saya akan gembira jika setelah itu dipanggil masuk ke timnas," jelas Gilardino seperti dilansir Football Italia.

"Saya ingin mengenakan baju biru Italia lagi, tapi itu tak hanya bergantung pada saya," tambahnya.

Timnas Italia akan kembali berlaga pada 12 Oktober mendatang di ajang babak kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Armenia.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Gilardino Ingin Kembali Perkuat Gli Azzurri ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 02 Oktober 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Gilardino Ingin Kembali Perkuat Gli Azzurri
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi