Ratusan Orang Gemuk Renang Bugil Dalam Acara Amal

Ratusan orang bertubuh gemuk menanggalkan pakaiannya untuk berenang bugil Laut Utara yang terletak antara Norwegia dan Denmark. Aksi itu dilakukan bertujuan untuk meramaikan acara Druridge Bay, Northumberland, Inggris.

Para peserta menggambarkan aksi itu sebagai puncak dari Ice Bucket Challenge. Pasalnya, suhu di Laut Utara hampir menembus titik beku dan sedingin mandi air es.

Renang bugil berjamaah ini digagas pertama kali oleh Jax Higginson pada 2011 lalu di Gower, Wales, Inggris.

"Ini fantastis. Hal ini sangat menarik bagi orang yang ingin mencoba sesuatu yang baru, yang suka mengambil risiko, dan menantang diri mereka sendiri," kata Jax, seperti dikutip dari Mirror, Senin (22/2/2014).

"Acara ini bukan tentang terlihat baik atau membandingkan diri kita dengan orang lain. Tapi, tentang mengenali keindahan alam kita, betapa uniknya kita," jelas pria yang bekerja sebagai paramedis di Sunderland.

Salah seorang peserta, Peter Birkett mengaku tidak akan melupakan aksi amal dengan berenang bugil seumur hidupnya.

"Orang-orang pasti ingin melakukannya. Jika sekali mencoba selalu ingin melakukannya lagi," ujar Peter.

"Banyak peserta yang ikut dari berbagai profesional, seperti guru, akademisi, dan orang-orang dari semua lapisan masyarakat," pungkasnya.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ratusan Orang Gemuk Renang Bugil Dalam Acara Amal ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 24 September 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ratusan Orang Gemuk Renang Bugil Dalam Acara Amal
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi