Barcelona Rilis Biaya Transfer musim ini

Barcelona dipaksa melakukan pembelian besar-besaran musim panas ini. Barca memang perlu melakukan penyegaran dan regenerasi skuat. Tapi alasan yang paling mendesak adalah embargo transfer yang akan mereka hadapi dalam dua bursa mendatang.

Sebelum bursa transfer dibuka, Barca sudah menegaskan telah menyiapkan dana besar untuk transfer musim panas ini. Mereka menepati janjinya dan telah melakukan beberapa pembelian besar.

Barca membeli Marc-Andre Ter Stegen, Ivan Rakitic, Claudio Bravo, Jeremy Mathieu, Thomas Vermaelen, Luis Suarez dan Douglas. Operasi transfer ini menghabiskan dana sekitar 155 juta euro plus berbagai bonus yang bisa mencapai 14 juta euro.

Namun penjualan Barca juga lumayan besar. Mereka melepas Cesc Fabregas, Jonathan Dos Santos, Bojan Krkic dan Alexis Sanchez. Dari penjualan pemain, Barca memperoleh 78,8 juta euro plus 3,5 juta euro dari bonus.

Selain menjual dan membeli pemain, Barca juga cukup sibuk mengurus peminjaman para pemain muda mereka. Barca nampaknya sudah bersiap memulai era baru di bawah kepelatihan Luis Enrique.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Barcelona Rilis Biaya Transfer musim ini ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 03 September 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Barcelona Rilis Biaya Transfer musim ini
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi