Julia Perez Jual Mobil dan Rumah demi Pengobatan

Julia Perez alias Jupe didiagnosis terkena kanker mulut rahim. Jupe pun akan beristirahat minimal tiga bulan untuk melakukan pengobatan yang rencananya bakal dilaksanakan di Malaysia dan Jerman. 

Pengobatan yang dijalani mantan Gaston Castano ini tentunya menghabiskan dana yang cukup besar. Jupe sendiri sampai siap menjual mobil dan rumahnya demi memenuhi biaya pengobatan. "Saya bisa berjuang kok," tutur Jupe, Rabu (24/9) seperti dikutip wowkeren.com. 

"Ya memang saya jual rumah dan mobil saya buat perjuangan ini." Penyanyi lagu Udah Gak Tahan ini telah yakin menjual rumahnya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. 

Kini ia sedang bernegosiasi harga dengan calon pembeli rumahnya. Jupe juga memperoleh tawaran bantuan dari mantan kekasih Nikita Willy, Diego Michiels. Diego dikabarkan bersedia membayar biaya pengobatan Jupe. 

"Diego malah mau bayarin semuanya. Dia bilang, udah sini aku yang bayarin," ujar Jupe. "Gila kali, saya bilang aku punya duit. Kalau ini masalahnya aku bisa selesain sendiri." Selain untuk biaya pengobatan, uang hasil penjualan rumah dan mobilnya itu akan digunakan sebagai simpanan kala ia sedang tak bekerja. 

Jupe memang diharuskan istirahat total selama masa penyembuhan. "Karena saya disuruh istirahat. Otomatis saya mengurangi pekerjaan dong," imbuh Jupe. "Mau nggak mau, ketika saya menghadapi masalah baru dengan keluarin nominal banyak. Kan tabungan saya ga ada. Untuk save money lah."

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Julia Perez Jual Mobil dan Rumah demi Pengobatan ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 27 September 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Julia Perez Jual Mobil dan Rumah demi Pengobatan
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi