Ibu di Irlandia Lahirkan Bayi Tanpa Miliki Darah

Seorang ibu, Emma Vignes ketakutan saat melahirkan bayinya. Pasalnya, bayi tersebut terlahir tanpa darah sebab diserap sang ibu selama mengandung. Menurut laporang Metro, kasus yang menimpa Emma dan putrinya, Maisy menjadi yang pertama kali terjadi di dunia. 

Saat itu Emma bahkan mengira putrinya tidak akan selamat. Beruntung tim medis mampu menangani dengan memberikan perawatan intensif di ruangan steril. Bayi asal County Waterford, Irlandia, itu lahir prematur 6 minggu lebih awal sehingga membutuhkan tiga transfusi darah secara berkelanjutan. 


"Ini adalah situasi yang benar-benar tak dapat dipercaya. Tidak ada satu pun konsultan (kesehatan) yang pernah mendengar kasus seperti ini," tutur Emma. "Saya mengetahui dari dokter bahwa Maisy tidak memiliki darah, hanya ada sedikit substansi plasma di pembuluh darahnya," tambah dia. 

Kendati dikhawatirkan Maisy akan mengalami kerusakan otak, namun bayi malang itu bisa selamat dan saat ini tumbuh menjadi gadis cilik yang cantik dan lincah.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ibu di Irlandia Lahirkan Bayi Tanpa Miliki Darah ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 23 September 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ibu di Irlandia Lahirkan Bayi Tanpa Miliki Darah
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi