Baru launching, Ducati 1199 Superleggera Sudah dibeli

Baru diluncurkan kemarin pada hari pertama Indonesia International Motor Show 2014, Ducati 1199 Superleggera yang hanya ada satu unit di Indonesia ternyata sudah laku.

"Baru diluncurkan kemarin, sudah ada yang nawar dan langsung laku," ungkap Iwan Gogo B.P. Panjaitan, Director & CEO PT Supermoto Indonesia saat ditemui di booth Ducati, Jumat (19/09).

Iwan yang sebelumnya belum bisa memberikan patokan harga untuk motor kelas World Class Super Bike ini akhirnya angkat biacara mengenai harganya.

"Yah sesuai targetlah, laku di Rp 1,2 milyar," jelasnya.

Moge ini ditenagai mesin Superquadro: L-twin cylinder, 4 titanium valves per cylinder, liquid cooled, titanium con-rods berkapasitas 1198 cc dan hanya diproduksi 500 unit saja di dunia.

"Indonesia cuma kebagian satu saja, dari pusatnya di Italia memang ngasi kuotanya segitu. Padahal ternyata banyak juga yang tertarik membeli," tutupnya.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Baru launching, Ducati 1199 Superleggera Sudah dibeli ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 21 September 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Baru launching, Ducati 1199 Superleggera Sudah dibeli
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi