Deteksi Kesehatan Anda Dari Warna Sperma

Warna sperma yang diproduksi seorang pria berbeda-beda tergantung dari kesehatan dan makanan yang ia konsumsi. Namun ternyata, dari warna sperma inilah kita bisa mendeteksi kesehatan atau penyakit yang sedang dialami. 

Normalnya, sperma berwarna putih kekuningan dan terlihat agak abu-abu. Warna ini merupakan unsur protein yang terkandung dalam sperma. Jika warna sperma yang Anda keluarkan berwarna kuning kehijauan, maka Anda sedang mengalami infeksi. Warna ini akan berubah menjadi pink kemerahan dan dikenal dengan sebutan sperma berdarah yang menunjukkan tanda adanya penyakit menular seksual. 

Jika warna sperma Anda putih kehijauan, encer dan berbau menyengat, sebaiknya Anda segera menghubungi dokter. Warna kuning dan putih keabu-abuan adalah pertanda sperma yang sehat. Warna kuning kental pertanda sperma yang telah mati karena lama tidak dikeluarkan. 

Jika Anda ejakulasi sebelum kencing maka Anda akan mendapati warna kuning pada sperma Anda. Jika Anda kencing sebelum ejakulasi maka warna sperma Anda akan putih ke abu-abuan.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Deteksi Kesehatan Anda Dari Warna Sperma ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 24 September 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Deteksi Kesehatan Anda Dari Warna Sperma
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi