Gila, Pria India Tewas Dicabik-cabik oleh Harimau

Seorang pria India berusia sekitar 20an tahun tewas usai melompat ke dalam sebuah kandang harimau langka di Kebun Binatang New Delhi hari ini. Pria diduga sedang dalam keadaan mabuk itu tewas dicabik-cabik harimau.

Saksi mengatakan pria itu tetap memaksa mendekati kandang harimau meski petugas keamanan kebun binatang sudah mencoba mencegahnya, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, Selasa (23/9).

Ketika dia melompat ke dalam kandang, harimau besar itu langsung menyergap lehernya. Orang-orang yang menyaksikan kejadian itu langsung melempari harimau itu dengan kayu dan batu untuk menyelamatkan pria itu.

Sejumlah foto diunggah ke Internet memperlihatkan harimau itu berdiri di depan mangsanya. Pria itu terlihat meringkuk berusaha melindungi kepalanya.

Seorang saksi berlari mendekati kandang setelah mendengar teriakan. Saat tiba dia melihat harimau itu sudah menggigit pria itu.

"Kami melihat harimau putih itu menggigit seorang laki-laki di bagian lehernya. Dia diserang selama 10-15 menit dan tak seorang pun menolongnya," kata seorang saksi kepada stasiun televisi CNN-IBN.

Juru bicara Taman Nasional Zoologi Riyaz Ahmed Khan mengatakan petugas keamanan sudah memperingatkan pria itu berkali-kali untuk tidak mendekati kandang harimau. Tapi dia tetap memanjat pagar setinggi lutut itu lalu melompat ke kandang sedalam 5,4 meter.

Petugas kebun binatang akhirnya menggiring harimau itu ke kandang lebih kecil. Pria itu akhirnya dinyatakan tewas dua jam setelah diserang harimau itu.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Gila, Pria India Tewas Dicabik-cabik oleh Harimau ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 24 September 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Gila, Pria India Tewas Dicabik-cabik oleh Harimau
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi