Dua Wanita Perkosa Pria Afrika

ILUSTRASI WANITA AFRIKA

Polisi Afrika Selatan dibuat kebingungan saat menangani kasus pemerkosaan. Pasalnya, korban dalam kasus tersebut adalah seorang pria yang mengaku diperkosa oleh dua orang perempuan. Dalam pengakuannya, lelaki yang tidak disebutkan identitasnya itu mengaku ditodong pistol oleh perempuan lain saat seorang lainnya melakukan pemerkosaan terhadapnya. 

Kejadian bermula ketika lelaki itu berjalan pulang dari kantor. Tak berapa lama, sebuah mobil BMW berhenti di sampingnya. Setelah itu turun dua wanita yang menanyakan arah padanya. Saat masuk ke dalam mobil untuk menunjukan arah, ternyata ia telah disergap dari jok belakang. Sebuah pistol diarahkan tepat ke kepala lelaki itu. 

"Dua pelaku pertama mulai berbuat tidak senonoh pada korban sementara satu orang lagi berjaga-jaga," ujar polisi. 

Menurut petugas, kasus serupa pernah terjadi di belahan wilayah lain di Afrika Selatan. Yang mengerikan, kasus tersebut sebagai modus untuk menularkan virus HIV pada korban. Demikian dilansir dari Emirates24, Sabtu (20/9).

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Dua Wanita Perkosa Pria Afrika ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 23 September 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Dua Wanita Perkosa Pria Afrika
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi